[PES 2009] PLC Patchs 2013 V.1.0

Pertama tama saya ucpakan Selamat datang di blog baru ini.Setelah hampir 1 bulan mengerjakan patch ini akhirnya kelar juga.Dengan dibantu temen2 akhirnya patch ini bisa cepet selesai. langsung aja.

-Apa itu PLC 2013..??

+PLC 2013 adalah patch pes 2009 musim 2012/2013 yang dibuat oleh anak negeri. Saya dibantu dengan teman2 di grup fb. Nama PLC sendiri kepanjangan dari PES 2009 Lovers Community yang merupakan grup resmi patch ini.

-Apakah patch ini akan terus diupdate..??

+ Ya. Kemungkinan akan terus diupdate v.1.1, v.1.2 ,v.2.0 dst. Karena ini masih v.1.0 jadi kalo banyak kekurangan mohon dimaklumi

-Apakah ada tim Indonesia di patch ini..?

+ Ada tapi cuma 1 yaitu Persib. Lebih lengkap bisa dilihat di team list.

-Apakah Patch Ini akan mengganggu patch sebelumnya yg saya pakai..?

+Jika anda download yg non installer link Insya Allah standalone gk akan ganggu patch yg sebelumnya. Kalo untuk yg installer saya belum tau cz yg upload bukan saya

#Europe
0, Nacional/AUSTRIA
1, Nacional/BELGIUM
2, Nacional/BULGARIA
3, Nacional/CROATIA
4, Nacional/CZECH
5, Nacional/DENMARK
6, Nacional/ENGLAND
7, Nacional/FINLAND
8, Nacional/FRANCE
9, Nacional/GERMANY
10, Nacional/GREECE
11, Nacional/HUNGARY
12, Nacional/IRELAND
13, Nacional/ISRAEL
14, Nacional/ITALY
15, Nacional/NETHERLANDS
16, Nacional/NORTHERN IRELAND
17, Nacional/NORWAY
18, Nacional/POLAND
19, Nacional/PORTUGAL
20, Nacional/ROMANIA
21, Nacional/RUSSIA
22, Nacional/SCOTLAND
23, Nacional/SERBIA
24, Nacional/SLOVAKIA
25, Nacional/SLOVENIA
26, Nacional/SPAIN
27, Nacional/SWEDEN
28, Nacional/SWITZERLAND
29, Nacional/TURKEY
30, Nacional/UKRAINE
31, Nacional/WALES

#African

32, Nacional/CAMEROON
33, Nacional/COTE D’IVOIRE
34, Nacional/EGYPT
35, Nacional/GHANA
36, Nacional/NIGERIA
37, Nacional/SENEGAL
38, Nacional/SOUTH AFRICA
39, Nacional/TUNISIA

#American

40, Nacional/CANADA
41, Nacional/COSTA RICA
42, Nacional/MEXICO
43, Nacional/UNITED STATES
44, Nacional/ARGENTINA
45, Nacional/BRAZIL
46, Nacional/CHILE
47, Nacional/COLOMBIA
48, Nacional/ECUADOR
49, Nacional/PARAGUAY
50, Nacional/PERU
51, Nacional/URUGUAY

#Asian

52, Nacional/AUSTRALIA
53, Nacional/INDONESIA
54, Nacional/IRAN
55, Nacional/JAPAN
56, Nacional/QATAR
57, Nacional/SOUTH KOREA
58, Nacional/IRAQ
59, Nacional/UZBEKISTAN

#Southeast Asian

60, Nacional/PHILIPPINES
61, Nacional/LAOS
62, Nacional/MALAYSIA
63, Nacional/THAILAND
64, Nacional/VIETNAM
65, Nacional/SINGAPORE
66, Nacional/MYANMAR

#EPL

67, EPL\Arsenal
68, EPL\Aston Villa
69, EPL\Reading
70, EPL\Southampton
71, EPL\Chelsea
72, EPL\Everton
73, EPL\Fulham
74, EPL\Norwich
75, EPL\Liverpool
76, EPL\Manchester City
77, EPL\Manchester United
78, EPL\QPR
79, EPL\Newcastle
80, EPL\WBA
81, EPL\Stoke
82, EPL\Sunderland
83, EPL\Tottenham
84, EPL\Westham
85, EPL\Swansea
86, EPL\Wigan

#UEFA 1
87, UEFA 1/Ajax
88, UEFA 1/Montpellier
89, UEFA 1/Anzhi
90, UEFA 1/Galatasaray
91, UEFA 1/Olympiacos
92, UEFA 1/FC Twente
93, UEFA 1/Rubin
94, UEFA 1/Fenerbahce
95, UEFA 1/Shakhtar
96, UEFA 1/Dynamo Kyiv
97, UEFA 1/Bordeaux
98, UEFA 1/Celtic
99, UEFA 1/CFR Cluj
100, UEFA 1/Anderlecht
101, UEFA 1/Dinamo Zagreb
102, UEFA 1/BATE
103, UEFA 1/Sporting
104, UEFA 1/Lille
105, UEFA 1/Paris
106, UEFA 1/SC Braga

#Serie A
107, Serie A/Siena
108, Serie A/Bologna
109, Serie A/Cagliari
110, Serie A/Catania
111, Serie A/Verona
112, Serie A/Fiorentina
113, Serie A/Genoa
114, Serie A/Juventus
115, Serie A/Inter
116, Serie A/Lazio
117, Serie A/Atalanta
118, Serie A/Roma
119, Serie A/Napoli
120, Serie A/Palermo
121, Serie A/Pescara
122, Serie A/Milan
123, Serie A/Sampdoria
124, Serie A/Torino
125, Serie A/Parma
126, Serie A/Udinese

#Bundes Liga
127, Bundes Liga/Mainz
128, Bundes Liga/Leverkusen
129, Bundes Liga/Bayern
130, Bundes Liga/Eintracht Frankfurt
131, Bundes Liga/Freiburg
132, Bundes Liga/Borussia
133,Bundes Liga/Augsburg
134, Bundes Liga/Hamburguer
135, Bundes Liga/Hannover
136, Bundes Liga/Dusseldorf
137, Bundes Liga/Schalke
138, Bundes Liga/Numberg
139, Bundes Liga/Furth
140, Bundes Liga/MGladbach
141, Bundes Liga/Hoffenhaim
142, Bundes Liga/Stuttgart
143, Bundes Liga/Werder
144, Bundes Liga/Wolfsburg

#Primera Division
145, Primera Division/Granada
146, Primera Division/Bilbao
147, Primera Division/Barcelona
148, Primera Division/Zaragoza
149, Primera Division/Rayo
150, Primera Division/Espanyol
151, Primera Division/Gatafe
152, Primera Division/Celta
153, Primera Division/Betis
154, Primera Division/Atletico
155, Primera Division/Real
156, Primera Division/Malaga
157, Primera Division/Mallorca
158, Primera Division/Levante
159, Primera Division/Osasuna
160, Primera Division/Deportivo
161, Primera Division/Sevilla
162, Primera Division/Valladolid
163, Primera Division/Sociedad
164, Primera Division/Valencia

#UEFA 2
165, UEFA 2/Lyon
166, UEFA 2/Trabzonspor
167, UEFA 2/A.E.K Athens
168, UEFA 2/Partizan
169, UEFA 2/Wisla Krakow
170, UEFA 2/AZ Alkamar
171, UEFA 2/Marseille
172, UEFA 2/PSV
173, UEFA 2/Brugge
174, UEFA 2/Panathinaikos
175, UEFA 2/Lokomotiv
176, UEFA 2/Metalist
177, UEFA 2/Dnipro
178, UEFA 2/Porto
179, UEFA 2/Benfica
180, UEFA 2/Besiktas
181, UEFA 2/Spartak
182, UEFA 2/Feyenoord
183, UEFA 2/Zenit
184, UEFA 2/Nordsjaelland
185, UEFA 2/Steaua
186, UEFA 2/Apoel
187, UEFA 2/Basel
188, UEFA 2/Copenhagen
189, UEFA 2/CSKA
190, UEFA 2/Austria Wien
191, UEFA 2/Hajduk Split
192, UEFA 2/PAOK
193, UEFA 2/Rosenborg
194, UEFA 2/Rapid Wien
195, UEFA 2/Standart
196, UEFA 2/Dynamo Moscow
197, UEFA 2/Rangers
198, UEFA 2/KRC Genk
199, UEFA 2/Viktoria Plezn
200, UEFA 2/Sparta Praha

#FIFA
201, FIFA/Flamengo
202, FIFA/Boca
203, FIFA/NY Red Bulls
204, FIFA/Colo Colo
205, FIFA/Estudiantes
206, FIFA/Internacional
207, FIFA/Sao Paulo
208, FIFA/LA Galaxy
209, FIFA/Santos
210, FIFA/Chivas
211, FIFA/South China
212, FIFA/Al Sadd
213, FIFA/Chonburi
214, FIFA/Jeonbuk
215, FIFA/Kashiwa Reysol
216, FIFA/Shanghai Shenhua
217, FIFA/Sydney FC
218, FIFA/Persib

-Update Transfer,Player,Kit, 2012/2013 season

-UEFA Champions League Teams 2012/2013 (FC Nordsjaelland,CFR CLuj,Celtic dll)

-Update Promotion Teams for BPL,La Liga,Serie A,Bundesliga

-Indonesia Adboard

-New Scoreboard ESPN HD & UCL 2012/2013 SCTV

-Added AFF Suzuki Cup

-Update Boots Spescs Indonesia

-Many Other

Non Installer Link (Recomended)

PLCServer

GDB

Img (Boots,Face,Hair,Menu dll) : Part1 Part 2  Part 3 Part 4

PLC2013.exe

PLC 2013 OF

Tutorial Cara Instalasi PLC 2013

Installer Version

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5

Patching Team :

-Irvanlana (Founder)

-L.Kabes (Kit,Uploader,First Tester)

-Rendra95 (Kit & OF)

-Dharmawan (Kit & OF)

-Tyoarva (Str Editor)

-Rmdnii (Menus & Background)

-S4uku4ra (Some AFF Teams Kits)

Big Thanks To : Vildan08,Total Soccer 2012 Patchs,Goal.com,EFL Patch 2012/2013 PES6,ISL PATCH 2012 PES6 by Muammar,Shollym Patchs PES6,Wikipedia,All Kit maker,All Face maker,All Ball Maker,All Boot Maker,Gururupaindonesia.com,Forums.evo-web.co.uk,Peskits.com,Pes stats Database dan semua yg membantu pembuatan patch ini

Mohon Tingalakn komentar 1  komentar = Menghargai PLC 2013 Patch

Regards

Admin Irvanlana

Join Us Grup FB Resmi Patch Ini : PES 2009 Lovers Community

159 responses to “[PES 2009] PLC Patchs 2013 V.1.0

  1. gan tolong dijawab yaaaaaaaaa……………..
    ane dah dowload semuanya kecuali bagian instaler part 1- 4 nya gk bisa didownload……..
    terus sctv sama facenya blum update!!!! gmna solusinya gan.????????

  2. kpn update lagi…

  3. error on part 3

  4. tutorial penginstalan gan, tolong..

  5. wah, kern nih, bisa seditail kyk gini butuh waktu berapa lama bwatnya gan???

  6. cara update nya gmnE??

  7. di tempat saya tidak bisa fullscreen

  8. makasih gan..patchnya berjalan normal….update an selanjutnya ditunggu….

  9. cara instalasinya ko hal 1 g bisa dibaca ya??

  10. Please reupload installer part 1 and 3.

  11. untuk update silahkan gabung d grub fb FORUM PRO EvolutioN SOCCER 2009

  12. Kepada yg tidak boleh fullscreen, gunakan http://grismar.net/shiftwindow/ (shiftWindow).. saya dah cuba dan it works..from Malaysia..thanks for making this patch..kalau boleh bagi tools yg kamu gunakan untuk buat patch ni…

  13. installer buat apa ya gan? gak ada ditutorial -_-

  14. THANKS A LOT TO PLC …..I wait for your update..hehehehh mmmmmmmmuach

  15. gmana ya menggunakan shift windownya ?

  16. Guys Patch nya luar Biasa!!!!!!!
    Bangga sama kalian!🙂 tlg donk upload yg installer nya supaya lebih mudah.. byk yg ngak terupdate ni.. Thanks🙂

  17. mak nyus…terus berkarya bro….

  18. Mantap gan,, (y) tapi kok ane gak bisa join grupnya ya??? , update terus gan..

  19. ijin sedot om :*

  20. tutorialnya donk gan . . .ane newbie

  21. gan installer nya dimana ya

  22. kenapa ya settingan masih default sedangkan settingan sudah dirubah, original pes2009 berjalan dengan setingan yang baru. tapi pes2013 tidak mengikuti. itu kenapa ya?

  23. hebat gan, ane tunggu kunjungannya
    updatepes2009.blogspot.com
    patch musim 2013/2014 last update september 2013

  24. gak bisa download patch 1 dan patch 3 gan, mohon petunjuknya

  25. gan ko part 1 dan part 3 ga bisa di download ga ke baca tolong update yang baru lagi

  26. Gan ko’ yg installer version nya ga bisa d download .???
    Gmna caranya

  27. untuk yang masalah window mode. Cari config.exe di file PLCserver. Disitu ada “Force custom resolution” tinggal ubah aja angkanya. Klo saya 1280×720. Trus tinggal main seperti biasa

  28. Kapan di update lgii

Tinggalkan sebuah komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s